English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat datang dan silahkan pilih souvenir Anda

BERKREASI MEMBUNGKUS KADO

Sejak dulu, memberikan bingkisan berupa kado sudah lazim dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang, cinta dan hormat kepada orang lain dengan berbagai acara istimewa seperti ulang tahun, kelahiran, pernikahan, Valentine's day, lulus sekolah, kenaikan jabatan atau berbagai alasan untuk memberikan kado cantik sebagai buah tangan.
Begitu banyak jenis dan motif kertas kado yang ada di pasaran. Ada juga wadah jadi untuk kemasan kado dengan mudah sehingga hanya dengan memberi hiasan pita, tanpa dibungkus dengan kertas kado pun sudah dapat dibingkiskan pada teman atau relasi.
Bentuk wadah kemasan ini bermacam - macam yaitu kotak segiempat, segitiga, segilima, bulat, silinder, bahkan ada yang berbentuk hati. Tapi dikarenakan harga kotak kemasan masih relatif mahal, maka kita dapat berkreasi kado dengan mengunakan wadah yang tersedia di rumah dengan dibungkus kertas kado yang sesuai. Nah, disini saya ingin membagikan tips membungkus kado dengan bentuk kemeja.
Bahan dan alat : gunting, double tip/lem, pita hias
Cara membungkus : Letakkan kado ditengah kertas kado, lipat salah satu sisi kertas kado dengan lebar 1cm, buka lipatan tadi, lalu lipat kedua sisinya hinga bertemu di garis tengah. Rekatkan lipatan salah satu sisi tadi (1cm) dengan double tip/lem secara bertumpuk pada sisi satunya. Lipat bagian bawah kertas hingga rapi, lipat ujung lainnya dan gunting kedua ujungnya sekitar 7cm mendekati titik tengah. Lipat membentuk kerah baju, lalu rekatkan pertemuan keduanya dengan double tip/lem. Rapikan bekas guntingan dengan melipatnya hingga membentuk bahu, lalu rekatkan dengan double tip/lem

Komentar :

ada 0 komentar ke “BERKREASI MEMBUNGKUS KADO”

Posting Komentar