English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat datang dan silahkan pilih souvenir Anda

PEMBELIAN dan PEMESANAN

Tidak Hanya Souvenir Pernikahan Murah, souvenir perkawinan yang kami sediakan terjamin kualitasnya, memiliki aneka bentuk yang unik serta banyak macam pilihan sesuai keinginan anda. Bagi kami KUALITAS adalah segalanya. Jangan tertipu dengan Harga Murah tapi Kualitas Asal-Asalan.
Kenapa Membeli Souvenir Pernikahan dari Kami? Karena:

  • KUALITAS Terbaik. Kami mengerjakan setiap souvenir yang kami buat sebaik mungkin. Pemilihan bahan tidak asal-asalan dan benar-benar bahan berkualitas (bukan bahan afkiran atau bahan limbah yang tak layak)
  • HARGA Murah. Harga souvenir pernikahan yang kami patok di bawah harga pasaran pada umumnya dengan KUALITAS yg sama.
  • UNIK. Souvenir pernikahan yang kami sediakan Memiliki bentuk yang unik dan pastinya sangat berkesan bagi para undangan yang hadir ke perkawinan anda.
  • BANYAK PILIHAN. cukup banyak souvenir pernikahan unik yang bisa anda sediakan di pesta perkawinan anda dan selalu bertambah dengan IDE-IDE KREATIVITAS souvenir yang tidak kalah unik tentunya.
  • CEPAT. souvenir pernikahan yang anda pesan selesai dalam waktu Maksimal 1 Bulan. Walaupun banyak orderan kami akan mengusahakan pesanan anda selesai Kurang dari 1 Bulan tanpa mengurangi Kualitas.
  • TERPERCAYA. Tidak hanya melayani pembelian secara Online, Tetapi kami juga menerima pembeli yang ingin langsung datang ke rumah  atau galeri kami. Langsung aja datang ke Alamat: Perum Husada Permai no. 12  Sei Besar  atau Jl. Beringin no. 6 Banjarbaru dan Dapatkan Diskon khusus !
Tidak hanya itu… Kami Siap untuk melayani pengiriman Souvenir Pernikahan ke seluruh Indonesia. Tidak perlu takut kesusahan untuk mencari souvenir pernikahan murah bagi pesta perkawinan anda karena kami siap melayani, meskipun di Daerah anda susah mendapatkannya.
Bagaimana dengan Cara Pemesanan ?
Mudah saja. Silahkan anda lihat aneka souvenir pernikahan yang kami sediakan. Lalu pilih salah satu souvenir yang anda inginkan. Hubungi kami di Nomor: 081348635430 untuk konsultasi detil produk, harga, dan lain2.

Bagaimana Dengan Pengiriman ?
Kami hanya menggunakan jasa pengiriman profesional terpercaya seperti Tiki, JNE, Pos, atau sesuai keinginan anda. Jasa pengiriman bisa dikonsultasikan.
Apa Saja Souvenir Pernikahan Yang Kami sediakan ?
Cukup banyak pilihan Souvenir Pernikahan kami sediakan untuk anda, mulai dari towel cake, aneka gantungan kunci, kipas, dompet, handycraft, dll
Jika ada yang kurang jelas tentang produk souvenir pernikahan kami, Silahkan Hubungi Kami di :

 Amanah Souvenir Bjb 081348635430 (Arma)

 email/GT : arma1302@gmail.com   YM : arma1302@yahoo.com